Informasi tekhnologi, travelling, masakan dan berbagai hal menarik

Aston Madiun Hotel and Conference Center

Kota Madiun merupakan bagian dri Propinsi Jawa Timur yang terletak di sebelah barat Kota Surabaya sekitar 160 Km. Kota Madiun berbatasan dengan Kota Magetan dan merupakan kota yang dilintasi jalur Surabaya-Yogyakarta. Salah satu makanan khas Madiun adalah pecel dan brem yang terbuat dari tape.



Lokasi Aston Madiun Hotel and Conference Center
Di Kota Madiun banyak terdapat penginapan maupun hotel salah satu hotel yang cukup terkenal yaitu Aston Madiun Hotel and Conference Center . Hotel bintang 4 di Madiun ini dibuka pertama kali pada tahun 2014. Lokasinya cukup strategis di pusat Kota Madiun sekitar 4,8 Km hanya memerlukan beberapa menit untuk sampai di bandara madiun. KArena bertempat di lokasi strategis maka memudahkan para tamu dan pengunjung untuk menuju ke baerbagai tempat di Kota Madiun.



Aston Madiun Hotel and Conference Center memiliki 125 tersebar di 14 lantai, semua kamar yang terbagi dalam room type Superior Kamar Saja, Superior dengan double bed atau Twin, dan Deluxe. Seluruh kamar dirancang dan didesain dengan indah sehingga makin menambah kenyamana para tamu yang menginap pada hotel di Madiun ini.

Adapaun berbagai fasilitas yang disediakan hotel di jatim ini juga sangat menarik, sehingga menjamin para tamu memupunyai pengalaman menginap yang mengesankan di Aston Madiun Hotel and Conference Center misalnya saja fasilitas Wifi yang bisa diakses dari seluruh kamar, Wifi di tempat umum, tempat parkir yang memadai, juga layanan kamar 24 jam.



Seluruh  kamar di Hotel Aston Madiun dilengkapi dengan  handuk, cermin, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC. Bukan hanya itu saja, ruang fitnes dan kebugaran, juga memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi dan hiburan yang menjamin Anda bisa melakukan bermacam aktifitas yang menyenangkan selama menginap di sini. Fasilitas istimewa dan lokasi yang strategis  menjadikan Aston Madiun Hotel and Conference Center menjadi tempat enginapan dan beristirahat selama anda berkunjung dalam rangka urusan bisnis maupun melakukan wisata di Madiun dan sekitarnya.

Alamat Jl. Mayjen Sungkono No. 41, Madiun 63128 , Indonesia

Lokasi Aston Madiun Hotel and Conference Center




Aston Madiun Hotel and Conference Center