Tuesday, May 16, 2017

4 Tips Berwisata Ke Kota Batu Malang

Kota Batu Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Beragam wisata seperti wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah maupun wahana pemainan banyak tersedia di Kota Wisata Batu ini.

Sebut saja Jatim park I atau Jatim Park II, hampir setiap orang yang berwisata ke kota Batu Malang pasti meluangkan waktu untuk mengunjunginya. Jika anda berniat mengunjungi kota Batu Malang untuk menghabiskan akhir pekan atau masa liburan, sebaiknya simak beberapa tips berwisata ke kota Batu Malang berikut ini agar wisata anda menjadi lebih menyenangkan.


Berikut 4 Tips Berwisata Ke Kota Batu Malang

  1. Siapkan Pakaian Hangat

Mengingat suhu udara kota Batu Malang terasa dingin sebaiknya siapkan beberapa pakaian hangat untuk mengurangi rasa dingin seperti jaket, syal, sarung tangan maupun penutup kepala. Apalagi jika anda ingin menikmati keindahan kota Batu Malang pada malam hari maka pakaian hangat wajib anda kenakan.
  1. Pilihlah Hotel Atau Penginapan

Ada banyak hotel dan penginapan di kota Malang yang bisa anda pilih ketika ingin menginap di kota Batu Malang. Dari sekian banyak hotel dan penginapan sebaiknya pilih yang lokasinya strategis, dekat dengan objek wisata dan tempat-tempat penting lainnya. Soal harga anda juga bisa membandingkan dengan mudah karena saat ini rerata hotel di Malang sudah memiliki website sendiri. Jadi, pilihlah hotel yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan akan lebih murah jika anda memesan hotel jauh hari sebelumnya. Bila anda tidak menemukan hotel di batu sebagai alternatif anda bisa juga menginap di hotel malang yang lokasinya tidak terlalu jauh dari kota wisata batu.
  1. Tentukan objek wisata mana yang akan dikunjungi

Ada banyak tempat wisata di kota Batu Malang yang menarik dikunjungi. Ketika anda ingin berwisata alam atau wisata argo anda bisa mengunjungi agrowisata kebun apel dimana anda bisa merasakan serunya memetik apel langsung dari pohonnya. Adapula wisata wahana permainan dimana anda bisa merasakan sensasi dan serunya wahana permainan bersama keluarga.
Namun sebelumnya pastikan dulu tempat-tempat mana yang akan dikunjungi. Tentukan tempat wisata mana yang harus didahulukan dan mana yang harus diakhirkan supaya waktu anda bisa terorganisir dengan baik dan tidak habis diperjalanan.
  1. Transportasi

Untuk menuju tempat wisata di kota Batu Malang yang sudah anda tentukan, sebaiknya tentukan juga jenis transportasi apa yang akan anda gunakan. Jika tidak membawa mobil pribadi anda bisa menyewa mobil di kota ini, menggunakan taksi atau menggunakan angkutan kota atau angkot yang biayanya sudah pasti lebih murah. Kebetulan angkot di sini beroperasi hingga malam hari jadi anda tidak perlu khawatir ketika ingin kembali ke hotel atau penginapan. Yang harus anda lakukan adalah mencari tahu angkot mana yang akan anda gunakan untuk menuju tempat wisata tertentu di kota Batu Malang.
Berwisata ke kota Batu Malang memang sangat menyenangkan dimana anda akan dimanjakan dengan berbagai jenis wisata. Kesenangan ini akan lebih sempurna jika liburan anda sudah direncanakan sebelumnya dengan baik. Jadi, ketika anda ingin berkunjung ke kota ini jangan lupakan 4 tips berwisata ke kota Batu Malang di atas.

Surfing Bay Cottages Pacitan di Tepi Pantai


Kota Pacitan merupakan salah satu kota di Jawa Timur dengan kondidi alam yang beda dengan kota lainnya. Di Kota Pacitan dikenal banyak terdapat goa-goa yang indah seperti Goa GongGoa KalakGoa Luweng Jaran, sehingga banyak tempat wisata di pacitan terutama wisata alam dan juga merupakan destinasi wisata jawa timur bagian barat. Kota Pacitan terletak di sebelah barat daya bagian ujung Propinsi Jawa Timur, berbatasan langsung dengan Kota Trenggalek dan Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah. Jadi Kabupaten Pacitan merupakan kota?? yg dekat dengan perbatasan jawa timur dan jawa tengah. Di Kota ini ada Surfing Bay Cottages yang merupakan salah satu penginapan terbaik di Pacitan

Surfing Bay Cottages Penginapan di Tepi Pantai

Bila Anda sedang melakukan kunjungan bisnis maupun liburan melakukan wisata di Pacitan kami sarankan memilih salah satu penginapan di Pacitan yang dekat dengan tempat wisata alam pacitan yaitu Surfing Bay Cottages yang terletak di pinggir pantai Teleng Ria Pacitan. Lokasi tepatnya berada di Kawasan Wisata PANTAI TELENG RIA BEACH RESORT, Jl. W.R. Supratman, Pacitan, Pacitan, Indonesia 63511
Surfing Bay Cottages Pacitan direnovasi pada th. 2014,?? tidak terlalu jauh dari pusat Kota Pacitan merupakan penginapan yang menyajika kenyamanan untuk semua tamu di Pacitan baik yang bermaksud melakukan bisnis atau berwisata. Hotel ini terdapat 3km dari pusat kota serta sediakan akses yang mudah ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan tempatnya yang strategis, hotel ini tawarkan akses mudah ke berbagai destinasi yang perlu dikunjungi di kota ini. Sehingga sangat tepat bila dijadikan satu pilihan akomodasi selama anda berada di Pacitan.
Surfing Bay Cottages sebagai hotel di jatim juga tawarkan beraneka fasilitas buat mengoptimalkan pengalaman bermalam Anda di Pacitan. Resepsionis 24 jam, pelayanan kamar 24 jam, check-in/check-out cepat, penyimpanan bagasi, Wi-fi ditempat umum sekedar lebih dari satu dari sarana yang membedakan Surfing Bay Cottages dengan hotel-hotel lain di kota ini.
Surfing Bay Cottages menyediakan 15 kamar tidur yang seluruhnya di rancang dengan citarasa dan desain yang bagus. Memberikan banyak kenyamanan bagi tamu-tamu yang menginap di sini seperti akses internet WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, meja catat, balkon/teras. Baik Anda yang suka pada kesegaran atau cuma pingin bersantai sehabis melakukan aktivitas selama seharian, Anda akan mendapat hiburan dengan sarana rekreasi kelas atas seperti kolam renang outdoor, memancing, taman bermain anak, kolam renang anak, taman. Layanan super serta area yang istimewa jadikan Surfing Bay Cottages tempat yang prima buat nikmati penginapan Anda saat berada melakukan wisata di Pacitan .