Thursday, June 8, 2017

3 Tempat Wisata Pantai di Blitar yg Wajib Dikunjungi


Sebagai kotanya Ir. Soekarno, Blitar merupakan salah satu wilayah di Jawa Timur yang begitu terkenal. di kota kelahiran Presiden Pertama RI tersebut juga terdapat makam Bung Karno dan Candi Penataran. Tak hanya terkenal karena hal tersebut, Blitar juga menjadi sebuah wilayah yang terkenal karena disana tersebar wisata alam yang sangat mempesona. Apalagi wisata alam berupa pantainya, wajib anda kunjungi deh pokoknya. Jangan merasa pernah ke sana kalau belum mengunjungi tempat wisata pantai di Blitar yang sensasional.
Anda mau tahu apa saja wisata pantai tercantik Blitar yang recommended untuk dikunjungi ? Langsung saja yuk simak uraian informasinya di bawah ini ! Check it out

Wisata Pantai di Blitar Tercantik

Ada banyak wisata pantai yang sangat cantik tersebar di wilayah Blitar. Wisata pantai pertama di Blitar yang layak anda kunjungi yaitu

Pantai Tambakrejo

Wisata Pantai Tambakrejo ini sangat populer di Blitar. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat luas dengan air laut yang begitu jernih. Sesuai dengan namanya, Pantai Tambakrejo terdapat di desa Tambakrejo, kecamatan Wonotirto.
Anda bisa melakukan beragam kegiatan laut di Pantai Tambakrejo ini. Anda bisa juga mengeksplorasi keindahan bawah lautnya melalui snorkeling.
Jika anda kurang puas bermain air di Pantai Tambakrejo, anda juga bisa langsung banting setir menuju

Pantai Jolosutro

Pantai Jolosutro lokasinya berada di Desa Ringinrejo, kecamatan Wates. Pantai ini berada di perbatasan Blitar dan juga Malang.
Berbeda dengan wisata Pantai Tambakrejo, pantai ini memiliki pasir yang berwarna hitam kecoklatan. Pantai Jolosutro merupakan bagian dari pantai selatan yang ombaknya cukup besar. Karena itu berbagai kegiatan yang anda lakukan di Pantai Jolosutro harus dengan hati – hati.
Dan wisata pantai lainnya di Blitar yang juga wajib anda kunjungi yaitu

Pantai Peh Pulo

Pantai ini merupakan sebuah pantai dengan pasir putih yang diiringi ombak tenang dan air laut berwarna biru kehijauan. Lokasi Pantai Peh Pulo ini terdapat di desa Sumbersih, kecamatan Panggungrejo. Karena pasirnya yang berwarna putih bersih maka Pantai Peh Pulo ini juga sering disebut dengan Pantai Pasir Putih.
Bila sedang berkunjung ke Jawa Timur silahkan sempatkan waktu mengunjungi salah satu tempat wisata di jawa timur ini, dijamin tidak akan menyesal. Karena berbagai pantai di blitar ini mempunyai ciri khas dan karakter yang berbeda-beda dan pasti mempesona
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan sehubungan dengan Wisata Pantai Blitar Tercantik, yang merupakan destinasi wisata blitar bila sedang berwisata jangan sampai lupa dengan 9 Benda Yang Harus Dibawa Saat Travelling Berwisata Ke Pantai Selamat berlibur dan semoga liburan anda menyenangkan di tempat wisata di Blitar .

Hotel Bromo Permai di Probolinggo


Bila sedang melakukan wisata gunung bromo tidak perlu bingung mencari penginapan dekat gunung bromo karena sekarang sudah banyak tersedia penginapan dari berbagai jenis yang ada di sekitar tempat wisata di jatim ini. Hal ini bisa kita lihat saat menempuh perjalanan menuju gunung bromo yang sangat banyak berdiri bangunan-bangunan hotel maupun penginapan yang indah serta memukau. Hal semacam ini bertujuan untuk mendukung keperluan para wisatawan yang datang ke Gunung Bromo , ke depannya mungkin akan banyak berdiri penginapan yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.
Tiap penginapan mempunyai banyak kelebihan yang ditawarkan oleh pengelolanya yang semuanya itu bertujuan untuk kenyamanan seluruh pengunjungnya . Dari banyak berbagai penginapan dan hotel yang ada di sekitar wilayah Gunung Bromo ada yang cukup bagus dan bisa kami rekomendasikan kepada anda  salah satu diantaranya yakni Hotel Bromo Permai Probilinggo yang sudah cukup dikenal oleh para wisatawan.

Hotel Bromo Permai terdapat di Desa Cemorolawang, Ngadisari, Kab. Probolinggo Prov. Jawa Timur. Tempat yang strategis serta situasi panorama yang masih alami dan terjaga menjadi daya tarik sendiri untuk beberapa pelancong untuk menginap di Hotel Bromo Permai ini. Selain itu, Pastinya banyak sarana yang begitu memanjakan pengunjung yang menginap di Hotel Bromo Permai. Salah satunya yakni : Hotel ini mempunyai 44 kamar, termasuk juga kamar suite, standard kembar, standard ganda, standard tiga, family suite & ekonomi standard, mandi air panas, TV kabel, air mineral pujian, sore kopi & teh istirahat.
Beragamnya sarana premium yang bisa kita dapatkan di Hotel Bromo Permai Probolinggo  yang merupakan penginapan favorit wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang datang ke Gunung Bromo untuk menginap. Terkecuali dimanjakan dengan bermacam sarana serta service yang istimewa, Pengunjung juga disuguhi dengan panorama alam yang begitu indah serta pantas untuk dicoba. Semuanya bisa anda peroleh bila menginap di Hotel Bromo Permai Probolinggo.

Fasilitas

  • antar-jemput bandara, check-in/check-out cepat, , fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga, kotak penyimpanan, layanan kamar, layanan laundry, penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, restoran, ruang bersantai/area menonton TV bersama, tur