Skip to main content

Posts

Showing posts from July 5, 2017

Tahiti

Dearah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, yang memungkinkan anda berenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu anda apapun dan kapanpun. Tahiti memang sangat Indah


Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa anda lupakan dengan mudah! Lautan yang jernih dengan ombak kecil  semuanya akan membuat pengalaman wisata romantis yang tiada duanya

Maladewa

Seperti Seychelles  Pulau  Maladewa adalah salah pulau dari 23 pulau cantik yang berada di Samudera Indonesia dan menjadi Destinasi wisata yang luar biasa.  

pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

Seychelles

Kepulauan yang ada di Samudra Indonesia ini sebenarnya berada di lepas pantai Afrika dan merupakan tempat yang paling santai di dunia. 


Kehidupan yang eksotis dan nuansa yang tenang akan selalu menanti anda dan pasangan anda. Lapangan golf, spa, perjalanan memancing dan minuman segar tropis akan membuat pasangan yang sedang berbulan madu tidak akan mau kembali ke negara asal mereka lagi.
Begitu tenang dan seakan terpisah dari dunia luar yang penuh keramaian itulah Seychelles



Bruges Kota Kecil nan Indah

Kota kuno dengan setting abad pertengahan di Brussel ini adalah cara terbaik untuk melarikan diri dari segala kebisingan kota. Pimpinan Kota kecil yang tenang ini menjaga kondisi kota tetap seperti kondisi kota ini di abad pertengahan. 
Jalan-jalan yang dilapisi batu, dengan kafe-kafe kecil di udara terbuka akan membuat anda berasa kembali ke zaman abad pertengahan, lengkap dengan berbagai hal romantis dan indah, minus masalah dan ribut. Ya kota indah ini terletak di Belgia

Tuscany

Daerah yang penuh dengan kebun anggur, villa, dan kota-kota kecil Italia, akan membuat anda merasa seperti berada dalam perjalanan romantis. 


Anda dapat tinggal di villa bersejarah, dengan makanan terbaik dan anda dapat bersepeda berkeliling kebun anggur yang anda pilih dan minum anggur terbaik pula. 
Jika anda berada di tempat ini, pasti anda akan mengerti kenapa beberapa orang sama sekali tidak ingin kembali begitu sampai di tempat ini. Singkatnya, tidak ada yang lebih indah dan romantis di Italia daripada Tuscany.
Tempat wisata terbaik untuk yang lagi bulan madu tentunya

Penyakit Super Terlangka di Dunia FOP Fibrodysplasia Ossificans Progresif

Penyakit Super Langka di Dunia - Seorang mahasiswa di New York mengalami penyakit langka yang hanya dialami oleh sekitar 800 orang di seluruh dunia. Penyakit ini membuat otot-ototnya berubah menjadi tulang. Dokter sulit menyembuhkan karena belum banyak penelitian yang dilakukan untuk memahami penyakit ini.

Joey Suchanek (20 tahun) tercatat masih aktif kuliah di Marist College, New York. Ia mengidap penyakit yang disebut Fibrodysplasia Ossificans Progresif (FOP), penyakit langka yang tak dapat disembuhkan dan menyebabkan jaringan ikat di tubuhnya berubah menjadi tulang.

"Lengan kiri saya membatu dengan sudut 90 derajat dan terkunci pada bagian samping tubuh. Lengan kanan saya juga di sudut 90 derajat, tapi saya bisa melipatnya untuk meraih wajah dan makan sendiri meskipun tidak dapat meregangnya. Ketika masih bayi, tulang yang tumbuh di dekat rusuk mengunci lengan saya sampai saya tumbuh dewasa," ujar Joey seperti dilansirCBS News.

Menurut pengakuan Joey, tidak ad…

Lamborghini Ini Cuma Ada Tiga di Dunia

Lamborghini membuat kendaraan super yang rencananya hanya ada tiga. Kendaraan dengan kemampuan ngebut hingga 320km/jam tersebut diberi nama Veneno.
Lamborghini menyebut Veneno sebagai “mobil balap yang bisa dipakai di jalan”. Merek asal Italia itu juga menyebut sudah ada pemesan untuk tiga kendaraan yang akan dibuat. Veneno, diambil dari nama banteng  legendaris untuk matador, dibuat untuk memperingati 50 tahun Lamborghini. Masing-masing Venenos punya warna sendiri yaitu hijau, putih, dan merah yang merupakan warna bendera Italia. Mesin berkapasitas 6,5 liter 12 silinder  menghasilkan 750 tenaga kuda atau setara dengan kekuatan tujuh Ford Fiesta. Transmisinya tujuh percepatan manual dengan all-wheel drive permanen. Posisi diam ke 90 km/jam tak sampai tiga detik. Velg 20 inci untuk roda depan dan velg roda belakang berukuran 21 inci. Lamborghini menyebut Veneno sebagai purwarupa balap dan mobil jalanan yang dibuat dari basis Lamborghini Aventador. Veneno menggunakan bahan serat karbo…

Dubai Miracle Garden (Taman Bunga Terbesar di Dunia) ada di Dubai

Dubai Miracle Garden adalah taman bunga alami terbesar di dunia, dengan luas sekira 72 ribu meter persegi. Taman bunga yang berada di Dubailand ini memiliki setidaknya 45 juta koleksi tanaman bunga.


Seperti semua tempat wisata yang ada di kota di Uni Emirat Arab ini, Dubai Miracle Garden dibangun di atas gurun pasir. Arsitekturnya, Akar, mengatakan bahwa taman bunga ini mendemonstrasikan begitu mudahnya mengubah gurun pasir yang gersang menjadi lahan hijau, hanya dengan penggunaan air bekas pakai dan irigasi.

Meski kini Dubai Miracle Garden telah dibuka untuk umum, semua atraksinya belum lengkap. Nantinya akan ada penambahan pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat perawatan tanaman. Rencananya semua ini akan selesai pada pertengahan 2013, seperti dikutip dariCNN.

Taman bunga ini tidak buka sepanjang tahun, dan akan ditutup pada musim panas karena cuaca Dubai pasti akan sangat tidak bersahabat saat itu. Setiap Juni hingga September, temperatur di Dubai mencapai 40 derajat …

5 Taman bunga terindah di Eropa

Jika Anda pecinta alam dan akan bepergian ke Eropa, beberapa link di bawah ini adalah tempat terbaik untuk memanjakan mata anda. Beberapa kebun terindah di dunia. Anda dapat benar-benar melupakan aktifitas sehari-hari ketika menghabiskan waktu di sana, karena kebun dipelihara dengan baik. Untuk pergi ke sana dan mengunjungi beberapa kebun, baiknya anda merencanakan ulang jadwal Anda, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu lebih banyak. Ada banyak tempat dan setiap tempat adalah luar biasa dan istimewa dengan caranya sendiri. Sekarang mari kita simak 5 taman paling indah di Eropa. 1. Monet Garden di Perancis Banyak sekali hal menarik di Perancis selain Menara Eiffel yang utama ada banyak lagi tempat indah di sekitar Paris Seperti Monet Garden. Kebun indah ini terhubung ke desa Giverny. Taman yang dekat dengan kediaman Claude Monet 
2.  Nymphenburg Palace gardens di Munich  Tempat yang sangat indah untuk menghabiskan waktu di pagi hari dan menghargai…

Royal Botanical Garden London

Setelah kita Membahas Royal Botanical Garden Skotlandia saatnya kita menulis tentang Royal Botanical Garden London

Ini adalah salah satu taman yang paling indah yang akan Anda jumpai. Mempunyai luas 300 hektar, dan ada 40.000 tanaman yang benar-benar membuat Anda tetap nyaman berlama-lama di sini. Perlu banyak waktu untuk melihat keseluruhan kebun. Setidaknya 2 rombongan wisata yang diperbolehkan dalam 1 hari dan Anda bisa memesan paket wisata Anda di muka. Ada begitu banyak pilihan yang akan membuat anda menjadi bingung untuk melihat apa terlebih dahulu. Anda akan menemukan banyak pemandangan yang menakjubkan dan indah. 
Pastikan bahwa Anda mengunjungi rumah-rumah kaca. Ada beberapa struktur yang besar dari zaman Victoria. Itu adalah rumah palem dan rumah iklim. Selain itu ada beberapa rumah kaca baru. Jangan lewatkan taman air. Ada lebih dari seratus jenis tanaman tumbuh di sana. Berjalan melalui gondola memungkinkan Anda untuk melihat segala ses…

Royal Botanical Garden Skotlandia

Taman seluas 70 hektar ini adalah sebuah taman yang sangat indah dan terletak di kota. Waktu terbaik untuk pergi ke sana adalah pada sore hari. Ada beberapa hal yang harus dilihat, yaitu bintik-bintik dalam yang mencakup taman batu, dan juga kebun kesehatan skotlandia. 


Ada juga Ratu kebun di mana terdapat tanaman dari berbagai belahan dunia. Jangan lupa juga untuk melihat bukit Cina, ada banyak koleksi tanaman di sana yang berasal dari cina. Ada juga rumah-rumah kaca, jangan lewatkan pula rumah kaca victoria serta menikmati pemandangan pohon-pohon palem dan juga melihat bunga-bunga tropis.
Pokoknya akan menjadi pengalaman indah yang menarik bila anda mengunjungi tempat ini suatu waktu nanti namanya Royal Botanical Garden Skotlandia

Generalife Park di Spanyol

Spanyol tidak hanya terkenal dengan kota MAdrid dan Barcelona yang Indah  tetapi ada banyak tempat Romantis lainnya yang bisa dijadikan destinasi wisata anda seperti taman bunga Generalife.

Jangan pernah lewatkan tempat ini jika Anda pergi ke Spanyol. Kebun ini juga disebut sebagai bentuk seni lansekap. Ini adalah tempat yang sangat indah terletak di dataran tinggi.  Meski kecil namun anda tidak akan bisa meninggalkan tempat ini setelah berada di sana
Ada Pegunungan Sierra Nevada di dekatnya. Kebun dari abad ke-13. Sebelumnya hanya dipenuhi dengan kebun-kebun dan padang rumput hijau. Selama periode waktu, mereka telah berkembang menjadi tempat yang sangat indah penuh dengan bunga mawar dan bunga bakung dan juga kolam renang. Merupakan tempat untuk memanjakan mata jika Anda duduk dan memandangi keindahan alam di sana. Menikmati keindahan hijau dengan kicau burung dan aroma bunga.

Nymphenburg Palace gardens di Munich

Tempat yang sangat indah untuk menghabiskan waktu di pagi hari dan menghargai keindahan alam. Lihat taman kerajaan dari abad ke-17 dan telah berubah. Berawal dari sebuah taman kecil dan kemudian berkembang menjadi besar. Ada juga patung-patung orang-orang Yunani, dan juga kolam besar. Anda akan menyangka tempat ini di Yunani padahal ia ada di Jerman tepatnya di Munich.  Ada banyak berbagai jenis tanaman dan juga burung seperti angsa. Menjadi tempat piknik yang sangat baik dengan keluarga. Anda akan benar-benar menikmati tempat ini namanya
Nymphenburg Palace gardens di Munich

Monet Garden di Perancis

Banyak sekali hal menarik di Perancis selain Menara Eiffel yang utama ada banyak lagi tempat indah di sekitar Paris Seperti Monet Garden.


Kebun indah ini terhubung ke desa Giverny. Taman yang dekat dengan kediaman Claude Monet membuat kebun ini makin cantik. Ada bunga-bunga indah yang berwarna-warni dan juga kolam yang membuat suasana tenang dan damai.

Ada juga sebuah taman bunga yang dekat taman air. Pemandangan dan suara dari tempat ini sangat menyenangkan dan setiap pengunjung yang pergi ke sana akan mendapat kenangan yang tidak terlupakan dalam hidupnya. Manusia selalu jatuh cinta dengan alam seperti ini, membuatnya lupa tentang semua aktifitas sehari-hari. Benar-benar merupakan sebuah terobosan besar dari sisa hidup dan menyegarkan Anda. Juga pastikan Anda mengunjungi desanya.

6 Pekerjaan Sambil Jalan-Jalan Di Australia

Untukmempromosikan pariwisata negaranya, Departemen Pariwisata Australia kembali meluncurkan kampanye Pekerjaan Terbaik di Dunia, seperti yang pernah dilakukan pada 2009. Bedanya, kini tak hanya ada satu, melainkan enam lowongan pekerjaan!

Pelamar yang beruntung dan sesuai kualifikasi akan dikontrak selama enam bulan dengan gaji USD100 ribu, termasuk biaya hidup di Australia. Bila ingin melamar salah satu pekerjaan terbaik ini, Anda bisa mengecek infonya di situs australia.com/bestjobs. Penasaran pekerjaannnya seperti apa? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dariNews:

Chief Funster (Penghibur)
Ditempatkan di New South Wales (NSW)


Dengan pekerjaan ini, Anda diminta meninjau festival dan acara-acara di NSW, serta men-tweetnya di akun Twitter Anda. Anda akan ditempatkan di Sydney dan memiliki kesempatan untuk traveling ke penjuru NSW sambil mempromosikan festival, seperti Sydney Festival, Mardi Gras, dan Malam Tahun Baru. Pekerjaan ini cocok bagi Anda yang suka berpesta…