Friday, August 18, 2017

Peninggi Badan Alami

Peninggi badan alami tanpa menggunakan obat sebenarnya sangatlah banyak. Namun kini banyak orang yang ingin instan dan tidak mau proses dan tidak mau ribet sehingga akhirnya memilih produk atau obat peninggi badan yang dijual dipasaran. Padahal, banyak cara dan resep tradisional yang berkhasiat untuk meninggikan badan atau tubuh secara alami, sehat dan tanpa resiko jangka panjang.
Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah dengan berolahraga seperti yang paling berfungsi atau berkhasiat adalah lari, jalan kaki dan berenang. Olahraga peninggi badan semacam ini idealnya dilakukan pada masa pertumbuhan, sedari usia dini. Dan perlu dicatat dan disadari, usaha meninggikan badan efektif dan berhasil ketika seseorang berada di masa atau usia pertumbuhan. Ketika sudah lewat usia pertumbuhan, maka obat peninggi badan sehebat dan semahal apapun niscaya hanya akan sia-sia.

Selain olahraga, cara lainnya adalah dengan mengonsumsi makanan dan minupan yang bergizi tinggi, mengandung protein dan zat untuk tulang seperti kalsium. Susu, ikan (terutama ikan laut), telur dan kacang-kacangan menjadi beberapa jenis makanan dan minuman yang paling bermanfaat dan penting untuk dikonsumsi secara rutin dengan porsi yang pas tentunya.

Sekali lagi, faktor usia dan masa pertumbuhan menjadi faktor penentu dari berhasil atau tidaknya usaha untuk meninggikan badan. Yang paling efektif adalah dilakukan sejak dalam masa kandungan. Seorang ibu yang ingin anaknya tinggi, maka disarankan rajin mengonsumsi ikan laut semasa hamilnya, resep ini bukan mitos karena diterapkan juga oleh kebanyakan orang tua jaman dulu.

So, banyak cara yang bisa dilakukan untuk meninggikan badan. Dari cara tradisional yang alami dan juga ada cara instan dengan menggunakan obat peninggi badan. Yang pasti, masing-masing ada sisi positif dan negatifnya tergantung pada pilihan anda.

Facebook Indonesia

Facebook Indonesia atau id-id.facebook.com merupakan halaman Facebook khusus untuk pengguna dari Indonesia, dimana disesuaikan dengan IP Adress wilayah. Ketika kita mengakses Facebook di Indonesia maka otomatis kita akan terhubung dengan Facebook dengan bahasa Indonesia karena pengaruh otomatis dari provider internet yang kita gunakan. Facebook Indonesia atau Facebook.com di Indonesia semakin populer. Facebook sebagaimana Google sudah menyesuaikan agar lebih memudahkan pengguna di Indonesia saat membuka halaman Facebook di Indonesia. Hal ini juga berlaku di negara lainnya yang disesuaikan dengan bahasa negara masing-masing.



Terkait Facebook Indonesia atau perkembangan Facebook di Indonesia ini, data terakhir mengatakan jumlah pengguna pengguna Facebook di Indonesia saat ini mencapai 73,06 juta orang atau lebih tepatnya akun. Karena kemungkinan besar tiap orang bisa memiliki lebih dari 1 akun.
Dan berikut adalah daftar lengkapnya yang dirilis oleh Socialbakers.com meengacu pada data dari Open Graph API Facebook, daftar negara dengan jumlah pengguna Facebook terbesar di dunia
Lebih jauh mengenai statistik Facebook Indonesia, masih menurut data yang saya lihat di Socialbakers, dilihat dari jenis kelamin, 59 % pengguna Facebook di Indonesia adalah laki-laki dan 41 % sisanya adalah perempuan. Dilihat dari tingkatan umur Facebookers Indonesia : usia 18-24 tahun ( 41 %), 25-34 tahun (21 %), 16-17 tahun (15 %), 13-15 tahun (12 %), 35-44 tahun (6 %), 45-54 tahun (2 %), sisanya 2 persen diatas usia 55 tahun. Dari data ini, maka pengguna Facebook Indonesia adalah kebanyakan remaja, atau bisa jadi orang tua yang menyamar menjadi remaja saat mengisi data tanggal lahir di akun Facebooknya. Hehe.. Modus.. hehe…

Yup, FACEBOOK INDONESIA populeritasnya masih terbilang stabil. Jejaring sosial Facebook di Indonesia tampaknya akan bertahan lama, karena memang Facebook sendiri terus berinovasi dan rajin mengeluarkan fitur terbaru yang membuat pengguna Facebook tidak cepat bosan.

Inilah Resep Rahasia Donat yang mirip Dunkin

Nggak usah seperti plankton mengerjar resep Rahasia Krabby Patty  sampai pontang-panting sekarang rahasia donat yang mendunia Dunkin donut akan segera diungkap disini



Bahan / Bumbu :
    Bahan-bahan:
  • 500 gram tepung terigu protein tinggi
  • 1 bungkus fermipan (ragi instan)
  • 1 butir telur
  • ½ sdt baking powder
  • 2 sdm gula pasir
  • Sedikit garam halus
  • Susu bubuk sesuai selera
  • Minyak untuk menggoreng
  • Topping donat:
  • Gula caramel
  • Gula bubuk
  • Seres
  • Coklat leleh
  • Kacang cincang
Cara Membuat :
  1. Pertama, larutkan gula dan ragi instan dalam ¼ gelas air, kemudian diamkan kurang lebih 10 sampai 15 menit. Setelah itu campurkan tepung terigu, baking powder dan garam dalam wadah.
  2. Tambahkan telur dan ragi instan yang sudah direndam tadi diaduk hingga rata. Kemudian masukkan susu bubuk dan uleni adonan hingga kalis hingga dapat dibentuk.
  3. Untuk mendapatkan donat yang mengembang dan empuk, maka diamkan adonan hingga 3 jam dan ditutup dengan menggunakan serbet yang basah. Resep Donat Dunkin ini bertujuan untuk menghasilkan donat yang mengembang 2 kali lipat.
  4. Setelah didiamkan selama kurang lebih 3 jam, buka adonan dan uleni kembali sambil diberi sedikit adonan tepung.
  5. Terakhir yaitu membagi adonan untuk dicetak bulat atau dapat menggunakan cetakan donat. Apabila sudah dicetak semua, tinggal goreng dalam minyak banyak dan panas hingga warnanya keemasan.
Setelah donat matang, Anda tinggal memberikan topping sesuai dengan selera dan donat siap untuk dinikmati bersama keluarga. Tidak sulit bukan untuk mendapatkan donat yang lembut dan empuk seperti Donat Dunkin? Demikian resep Donat Dunkin yang dapat Anda coba di rumah.

resep kue nastar

Resep Kue Nastar

 

 


Bahan-bahan kue nastar:
  • 175 tepung terigu
  • 3 butir telur
  • 25 gram keju cheddar
  • 150 gram parutan keju edam
  • 150 gram margarin
  • 30 gram maizena
  • 3 butir kuning telur
  • Kuning telur untuk olesan
Bahan membuat selai nanas:
  • 1 buah nanas, parut
  • 125 gram gula pasir
  • 3 batang kayu manis
  • 5 butir cengkih
Cara membuat resep kue lebaran nastar:
  1. Pertama adalah cara membuat selai. Terlebih dahulu, masak semua bahan sampai mengering.
  2. Selanjutnya, kocok telur dan margarin sampai mengembang. Setelah itu, ayak tepung terigu dan maizena. Campurkan ke dalam margarin, aduk rata.
  3. Tambahkan keju edam dan garam ke dalam adonan dan aduk rata sampai adonan bisa dibentuk.
  4. Setelah itu, ambil adonan 1 sendok makan. Isi dengan selai nanas di dalamnya dan bentuk adonan menjadi bulat.
  5. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin dan taburan tepung terigu
  6. Kemudian, tata adonan pada loyang dan olesi dengan kuning telur dan taburi keju cheddar parut.
  7. Panggang di dalam oven selama 15 menit.
  8. Kue nastar siap disajikan.


Kue Kastengel

Kue Kastengel

 

 


Resep kue lebaran kastengel:
  1. 200 gram tepung terigu
  2. 125 gram margarin
  3. 50 gram tepung maizena
  4. 10 gram keju parut
  5. 2 butir kuning telur
Bahan olesan:
  1. 1 butir kuning telur
  2. Keju parut secukupnya
Cara membuat resep kue lebaran:
  1. Pertama sekali, kocok kuning telur dan margarin sampai rata. Kemudian, masukkan tepung terigu perlahan-lahan, disusul tepung maizena dan keju parut. Aduk rata semua adonan.
  2. Cetak adonan bentuk persegi panjang. Letakkan ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin dan taburan tepung terigu.
  3. Setelah itu, panggang dalam oven selama 20 menit sampai berwarna kekuningan. Keluarkan adonan dan olesi dengan kuning telur dan taburan keju parut.
  4. Masukkan lagi adonan ke dalam oven dan panggang sampai matang. Setelah matang, angkat dan dinginkan, masukkan ke dalam toples.
Baca Juga : Resep Kue Kering Coklat Renyah
Itulah Aneka Resep Kue Lebaran Terbaru untuk nastar dan kastengel, mudah sekali bukan? Anda juga cukup menyediakan bahan-bahan yang sangat mudah didapatkan di toko-toko perlengkapan kue. Selain untuk sajian sendiri, Anda juga dapat menawarkan kue-kue lebaran buatan Anda pada teman-teman dekat. Jika rasanya memang lezat, dijamin mereka akan suka dan ini akan menjadi pemasukan tambahan bagi Anda menjelang lebaran, sebagai budget untuk membeli baju an

Resep Kue Putri Salju

Bahan / Bumbu :
  • 500 gram tepung terigu
  • 330 gram margarin
  • 120 gram kacang mete, haluskan
  • 300 gram gula halus untuk taburan
  • 150 gram gula halus
  • 1 sendok teh vanili
  • Garam secukupnya


Cara Membuat :
  1. Pertama-tama campurkan garam, mentega, vanili, dan gula halus. Kocok menggunakan mixer sampai tercampur rata.
  2. Setelah itu, masukkan kacang mete halus sambil kecilkan mixer.
  3. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit. Kocok dengan mixer kecepatan rendah sampai rata dan matikan mixer.
  4. Selanjutnya siapkan loyang dan olesi dengan margarin dan taburan terigu.
  5. Cetak adonan bentuk sesuai selera dan atur adonan pada loyang. Setelah tertata rapi, panggang di dalam oven sampai matang dan berubah warna.
  6. Angkat kue yang sudah matang dan biarkan kue dingin. Setelah itu, masukkan kue dalam taburan gula halus dengan toples.
Mudah sekali bukan, cara membuat Resep Kue Kering yang satu ini ? Kue yang bertaburan dengan gula halus ini juga pasti akan disukai oleh anak-anak. Bahkan bisa saja kue sudah habis sebelum Lebaran tiba. Jika terjadi demikian, Anda tidak usah khawatir karena Anda masih mempunyai resep yang bisa Anda buat kapan saja. Selain untuk dikonsumsi sendiri dan untuk diberikan kepada orang-orang tercinta, Anda juga dapat mencoba peruntungan dengan kue putri salju ini. Coba tawarkan kepada rekan-rekan terdekat Anda, lalu mereka akan menyebarkan dari mulut ke mulut. Anda juga dapat memasang iklan di media sosial.